Langsung ke konten utama

Harbolnas Tiba, Shopback Bagi-bagi Barang Impian

Harbolnas t'lah tiba...
Shopback kasih barang impian...
Hatiku gembira...
(Nyanyi sambil goyangkan jempol ya)

Siapa sih yang gak mau dikasih barang gratis? Saya sebenarnya gak pernah membayangkan akan mendapatkan barang impian secara gratis. Apalagi barang itu adalah barang yang sudah sangat lama diimpikan. Pasti luar biasa bahagianya perasaan ini jika saya yang beruntung untuk mendapatkan barang impian di kesempatan ini.

"Kapan ya saya punya mesin jahit?"
"Andai saya punya oven listrik"
"Wah, kalau ada mesin pembuat kopi di rumah, pasti seru nih"
"Pengen rasanya kasih kado untuk Mama"
Itulah beberapa kalimat yang sering terlitas di pikiran saya. Yah... Lebih tepatnya angan-angan sih.

Hingga saat ini, ada beberapa alasan kenapa saya belum bisa membeli barang-barang tersebut. Misalnya saja karena uang belum cukup untuk membeli atau kalau pun uang sudah ada akan tetapi di saat yang bersamaan akan muncul keperluan lain yang harus diprioritaskan. Ya... Begitulah sampai saat ini barang-barang tersebut belum terbeli.

Hanya berharap suatu saat akan mendapatkan hadiah dari seseorang. Ceilehh... Ngimpi kali ye? Tuh kan, rasa pesimis itu pun akan muncul tiap kali berandai-andai. Siapa juga yang mau ngasih barang secara cuma-cuma. Gak mungkin. Ha ha haa... .

Hingga akhirnya, rasa pesimis ini sirna oleh munculnya Shopback. Ya, Shopback. Dimana dalam rangka merayakan Hari Belanja Online Nasional atau biasa dikenal dengan nama Harbolnas, Shopback memberikan kesempatan bagi siapa yang beruntung untuk mendapatkan barang impian secara cuma-cuma alias gratis.

https://www.shopback.co.id/

Seperti biasanya, menjelang akhir tahun akan ada event besar yaitu Harbolnas. Harbolnas merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh e-commerce yang ada di Indonesia. Di Harbolnas ini akan ada pesta belanja dengan diskon besar-besaran. Dan inilah kesempatan bagi pecinta belanja online untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga miring.

Nah, kali ini Shopback memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mendapatkan barang impian yang belum kesampaian untuk memilikinya. Saya pun gak mau ketinggalan ah. Mumpung ada event dari Shopback. Asyikkk... .

Sebenarnya banyak juga sih barang yang saya inginkan dan butuhkan. Jadi agak malu  nulis list-nya. He he he. Tapi karena Shopback yang memberikan, rasa malu ini pun hilang.

Berikut ini daftar barang yang sudah lama saya impikan dan sangat saya butuhkan.
  1.  Mesin Jahit

    Mesin Jahit Portable

    Ssssttttt.... Sedikit bocoran, saya punya hobi baru lho. Sebenarnya udah setahun belakangan ini saya menjahit-jahit aksesoris peralatan rumah tangga, seperti sarung galon, taplak meja, sarung penutup TV, dan lain-lain. Dengan hobi baru ini, saya pun dapat menghasilkan uang sedikit demi sedikit. Hitung-hitung untuk nambah bayar listrik, air, dan beli kuota internet. He he he.

    Namun, selama ini untuk menjahit saya kadang melakukannya dengan tangan atau menumpang ke rumah tetangga yang mempunyai mesin jahit. Untung aja punya tetangga yang baik hati. Tetapi karena permintaan makin meningkat, saya pun merasa tidak sanggung lagi untuk memenuhi pesanan dalam jumlah yang banyak.

    Saya pun berkeinginan untuk memiliki mesin jahit sendiri. Alangkah terbantunya perkerjaan ini jika memiliki mesin jahit sendiri. Yang pasti kalau sudah punya mesin jahit sendiri, saya tidak perlu lagi menolak pesanan atau tidak perlu meminjam mesin jahit tetangga.

    Kebetulan sekali ada mesin jahit portable dan praktis yang sangat saya inginkan di toko Lazada yaitu Lariss Mesin Jahit 12 Pola Jahitan JYSM 605.

  2. Mesin Pembuat Kopi

    Coffee Maker

    Wah, pasti seru nih kalau benar-benar dapat mesin kopi dari Shopback. Hampir tiap sore, semua anggota keluarga berkumpul di teras rumah. Kopi pun tidak pernah absen menemani bincang-bincang sore keluarga saya. Andai punya mesin kopi di rumah, kumpul-kumpul bareng keluarga di sore hari bisa menikmati kopi lansung dari mesinnya. Atau juga saat para tamu berkunjung ke rumah, tidak perlu repot-repot untuk menyeduh kopi di gelas satu persatu.

    Selama ini kopi hanya diseduh secara manual dan itu menyebabkan proses penyeduhannya kurang praktis. Namun, alangkah terbantunya saya dan keluarga jika menggunakan mesin kopi. Pasti kalau mesin kopi sudah ada kopi yang dihasilkan menjadi banyak dan waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya lebih sedikit.

    Jadi, saya berharap banget bisa mendapatkan mesin kopi Philips Coffee Maker HD 7450 di Lazada secara gratis dari Shopback.

  3. Oven Elektrik

    Oven Elektrik

    Saya juga punya hobi membuat kue. Apalagi kalau ada waktu luang pasti lansung bikin kue. Ya, walaupun kadang hasilnya gagal. Hi...hi...hi... . Saat hari raya besar atau ada anggota keluarga yang ulang tahun, sayalah chef yang akan membuat kue. Sudah bertahun-tahun membuat kue namun hanya memanggang menggunakan oven manual atau oven tangkring.

    Impian menggunakan oven listrik belum terwujud. Padahal kalau ada resep kue yang baru nih, secara otomatis tangan dan pikiran lansung fokus untuk membuat kue. Kalau oven tangkring itu kan suhunya tidak dapat dipastikan berapa derajat dan hanya bisa diperkirakan saja. Sedangkan oven listrik sudah dilengkapi dengan termometer dan pengatur waktu.

    Jadi kalau oven listrik peberian dari Shopback sudah ada, gak perlu lagi deh bolak-balik memantau kue yang sedang dipanggang. Pas banget nih, ada Kirin KBO-190LW Oven Elektrik di Lazada.

  4. Teflon

    Teflon Anti Lengket

    Kalau pada daftar nomor 1-3 tadi adalah daftar barang impian saya, namun untuk nomor 4 ini berbeda. Daftar barang impian nomor empat ini sebenarnya saya persembahkan untuk Mama sebagai kado Hari Ibu dan sekaligus kado Natal. Karena Mama pengen banget teflon yang ada tutupnya. Jadi kalau Mama memasak, masakan cepat masak dan juga bisa memeriksa kondisi masakan tanpa harus membuka tutup teflon.

    Setelah mencari-cari di akhirnya ketemu juga di Lazada teflon yang pas untuk untuk Mama, yaitu Maxim Millenia Select Wok Teflon Anti Lengket 32 cm.

Itulah daftar barang impian yang selama ini belum saya dapatkan. Dengan adanya event dari, semoga barang impian saya dapat diwujudkan oleh Shopback.
Oh iya, bagi yang masih bertanya-tanya apa itu Shopback yuk kenali lebih jauh apa itu Shopback si pemberi barang impian gratis.
  • Apa sih Shopback itu?
    ShopBack merupakan platform yang menyediankan layanan belanja online dengan memberikan cashback. Karena Shopback sendiri berafiliasi dengan 300 toko online sehingga barang apa saja yang diinginkan dapat dicari di Shopback. Selain itu untuk berbelanja barang yang diinginkan, kita dapat mencari di Shopback.

  • Apa yang membuat Shopback unggul dari dari yang lain?
    Shopback memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lain. Dimana prinsip berbelanja di Shopback adalah getting cash back yang artinya pendapatan uang kembali. Jadi selain mendapatkan barang yang dibeli, kita juga akan mendapatkan uang cashback dari pembelian yang kita lakukan.

  • Bagaimana cara berbelanja di Shopback agar hemat dan untung di Harbolnas?
    Agar belanja di Harbolnas ini dapat untung yang banyak, maka Shopback adalah solusinya belaja hemat. Caranya sangat mudah kok. Kita hanya perlu mengunjungi Shopback lalu tinggal pilih toko yang kita inginkan. Kemudian kita akan diarahkan ke toko yang kita pilih. Setelah selesai memilih barang yang diinginkan, sekarang tinggal melakukan pembayaran saja. Dan dalam waktu 24 jam kita mendapatkan cashback di akun Shopback kita.

    Oya, uang cashback yang ada di akun kita ini dapat juga kita gunakan untuk membeli pulsa. Dan enaknya lagi nih kita juga dapat mencairkannya lewat rekening kita lho. Gimana? Banyak untungnya kan?
Yuk, mari manfaatkan kesempatan berbelanja yang hemat dan untung dengan mengunjungi Shopback  sekarang juga. Bersama Shopback, impian saya dan juga impianmu untuk memiliki barang impian akan terwujud.

Komentar